Tuesday, March 5, 2013

6 Perlakuan pria yang disukai wanita saat bercinta

Bagi wanita, seks bukan cuma aktivitas intim bersama pasangan. Jadi pria perlu memperlakukan pasangannya dengan cara-cara seperti yang dilansir dari Mag for Women ini jika ingin semakin dicintai.
MengobrolTidak perlu mengobrol panjang lebar ketika bercinta. Diam saja sepanjang aktivitas seksual juga tidak membantu. Wanita lebih suka obrolan kecil seperti ungkapan sayang dengan pasangan selama bercinta.
Fantasi seksualBeberapa wanita punya fantasi seksual seperti ingin digelitik di bagian tertentu atau ditampar pantatnya. Jadi pria sebaiknya berusaha memenuhi fantasi seksual tersebut karena wanita sangat menyukainya.
Kaus kakiJangan pernah mengenakan kaus kaki ketika bercinta, wanita tidak suka kebiasaan pria yang satu itu. Sebab menurut sebagian besar wanita, daerah yang berkeringat dan ditutupi membuat pria terlihat tidak seksi.
Setelah seksAda banyak kelakuan pria setelah bercinta, misalnya tidur atau malah pergi begitu saja. Wanita lebih suka dengan pria yang membuka obrolan setelah seks. Menurut mereka hal itu mampu meningkatkan keintiman.
PujianWanita suka dipuji. Jadi selama bercinta, pria perlu memuji bentuk tubuh wanita atau kelebihannya di atas ranjang. Dengan memuji, terkadang pria bisa mendapatkan keinginannya ketika bercinta.
RomantisAda beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan suasana romantis selama bercinta. Misalnya menyalakan lilin atau menggunakan wewangian. Lakukan itu demi menjadi pria romantis yang disukai wanita.
Itulah beberapa perlakuan pria yang disukai wanita selama bercinta. Sudah pernah memberikannya pada pasangan?

0 comments:

Post a Comment