Wednesday, March 6, 2013

7 Game Android Terbaru


7 Game Android Terbaru Sebagai Berikut :

1. Jet Set Radio

Memang Jet Set Radio tidak akan masuk ke pasar Indonesia untuk platform iOS, tetapi di Android tidak ada batasan region, jadi bila kamu ingin memainkannya silakan saja download versi Androidnya dengan harga yang sama.
Google Play Link: Jet Set Radio, $4.99


2. Zenonia 5

Lanjutan seri Zenonia sudah bisa kamu dapatkan sekarang juga. Dengan grafis HD, dan gameplay RPG yang solid kamu akan diajak untuk membasmi kejahatan seperti pada seri-seri sebelumnya. Dengan harga yang gratis, inilah game RPG terbaik yang bisa menjadi pilihan.
Google Play Link: Zenonia 5, Free



3. Jelly Jumpers

Raih posisi paling tertinggi dalam sebuah lompatan yang tidak akan ada habisnya dalam game Jelly Jumpers. Mirip seperti game-game jumper lainnya dimana kamu akan melakukan lompatan antar platform yang ada dalam sebuah alur vertikal keatas.
Google Play Link: Jelly Jumpers, Free


4. World at Arms

Minggu ini Gameloft mengeluarkan game terbarunya berjudul World at Arms dengan genre simulasi. Game ini bukan sembarang simulasi membangun kota seperti biasa karena World at Arms adalah sebuah social game dimana kamu bisa berinteraksi dan menyerang kota yang teman kamu bangun. Seperti biasa, IAP adalah teman baik kamu dalam game ini :D
Google Play Link: World at Arms, Free

 

5. Babel Rising Cataclysm

Tugas utama kamu adalah untuk mencegah orang-orang untuk membangun menara babel yang menjulang tinggi. Untuknya kamu diberikan beberapa kekuatan seperti angin puyuh, api sampai serangan jutaan serangga ganas untuk menghalangi pembangunan tersebut.
Google Play Link: Babel Rising Cataclysm, Free


6. Battle Friend at Sea

Again, social game seperti World at Arms tetapi kali ini kamu akan bermain di laut. Dengan konektivitas ke facebook untuk mengajak teman kamu bermain bersama, kamu bertugas untuk menghancurkan kapal musuh melalui sebuah gaya turn base combat.
Google Play Link: Battle Friend at Sea, Free


7. Freeze!

Grafis game ini mengingatkan saya pada game limbo, karena nuansanya sama yaitu hitam putih. Di dalam game ini kamu akan mengendalikan sebuah mata dan harus menempatkannya sebuah lubang yang mirip lorong waktu. Akan banyak jebakan didalamnya dan pastikan kamu terkena ranjau tersebut.
Google Play Link: Freeze!, Free



Sumber : Gamesaku.com





0 comments:

Post a Comment