Saturday, April 27, 2013

Menerapkan Yoga Untuk Pikiran Sehat Dan Tubuh

Apakah Anda pernah berhenti untuk mempertimbangkan Yoga sebagai sarana afektif untuk menjaga keadaan sehat pikiran dan tubuh?
Yoga adalah kegiatan besar yang tidak hanya akan membantu Anda untuk mempertahankan bentuk fisik yang baik tetapi juga menyediakan sarana untuk menenangkan pikiran dan mengurangi stres dan khawatir. Jika dilakukan secara teratur Yoga benar-benar dapat membawa beberapa perubahan fisik dan mental yang positif secara jangka panjang.
Masalah bagi banyak orang adalah mereka tidak tetap dengan cukup lama untuk menyaksikan perubahan yang signifikan. Ini adalah bentuk pengobatan yang berkelanjutan perlu dilanjutkan secara teratur untuk benar-benar mendapatkan hasil yang terukur. Yang terbaik untuk berkomitmen untuk rutinitas sehari-hari latihan dan belajar Yoga selama minimal 15 menit, cobalah untuk tidak membiasakan berlatih satu hari dan kemudian melewatkan satu atau dua hari.
Ketika Anda menjadi dipraktekkan di Yoga Anda akan dapat membentang menuntut lebih dan flex. Anda juga akan menjadi lebih terampil dalam mengelola pernapasan Anda yang sendiri memiliki manfaat yang tak terhitung jumlahnya seperti berkurangnya kesempatan asma, denyut jantung berkurang dan tekanan darah dan sistem peredaran darah cukup oksigen.
Seperti dengan banyak praktek Timur Yoga dirancang untuk mempromosikan negara yang sehat dan menemukan membantu mempromosikan "keseimbangan". Anda lihat meskipun Yoga sama sekali berbeda dengan meditasi dan mempromosikan aktivitas fisik sebagai sarana untuk mempertahankan keadaan sehat menjadi itu namun juga membantu Anda untuk mengendalikan pikiran Anda lebih baik, membuatnya menjadi alat yang berguna untuk sejumlah praktek pengembangan pribadi. Yoga benar-benar dapat membantu Anda untuk merasa lebih baik di dalam dan luar dan harus dipertimbangkan sebagai alat untuk pertumbuhan diri Anda.
Memulai dengan Yoga
Jika Anda baru untuk Yoga dan mungkin ingin bergabung dengan sebuah kelompok di daerah kota atau lokal Anda kemudian meminta dokter umum setempat atau dokter keluarga. Internet adalah teman terbaik Anda juga, Anda akan dapat menemukan daftar semua kelompok Yoga di daerah Anda atau daerah sekitarnya dengan informasi mengenai bagaimana Anda dapat mendapatkan terdaftar dengan mereka.
Tentu saja Anda bisa selalu belajar Yoga di rumah juga, tidak ada kebutuhan untuk les privat atau kelompok meskipun itu akan membantu mempercepat kurva belajar. Namun ada banyak kursus online yang bertujuan untuk mengajar Yoga dan banyak DVD dan buku yang tersedia sehingga Anda dapat belajar dari rumah juga. Mungkin Anda memiliki teman atau anggota keluarga yang juga akan tertarik, memiliki mitra akuntabilitas adalah cara yang bagus untuk berkomitmen rutin dan menemukan motivasi yang Anda butuhkan.

0 comments:

Post a Comment