Saturday, April 27, 2013

Penanggulangan Ketakutan Anda Berhenti Merokok

Berhenti merokok bukanlah tugas termudah untuk mencapai, terutama jika Anda memiliki rasa takut tidak tahu apa hidup Anda akan menjadi seperti setelah Anda memutuskan senar dengan nikotin.
Takut berhenti adalah urusan mengerikan, Anda telah merokok begitu lama sehingga Anda tidak dapat mengingat apa yang ingin hidup tanpanya dan yang menakutkan Anda.
Ini adalah alasan utama yang membuat saya merokok selama lebih dari 10 tahun, aku takut untuk berhenti karena saya pikir saya akan kehilangan sesuatu yang istimewa dalam hidup saya. Tapi ini adalah penipuan yang dibuat oleh kecanduan besar. Ini warps persepsi kita dan trik kita untuk percaya bahwa sesuatu yang kita butuhkan atau inginkan.
Beberapa skenario utama adalah;
Aku tidak bisa menikmati malam keluar atau pihak tanpa merokok.Jika kita memiliki malam keluar dengan teman-teman yang merokok, kita cenderung percaya bahwa kita dapat ditinggalkan. Anda sadar melihat situasi sebagai keanggotaan untuk klub khusus dan Anda ingin meninggalkan. Tapi tidak ada perasaan yang lebih baik daripada tidak harus meninggalkan pesta atau klub untuk melangkah keluar di dingin atau hujan deras menyala.
Merokok membantu saya mengatasi stres dalam kehidupan sehari-hari saya.Ini harus menjadi yang paling umum, apa yang tidak kita sadari sebagai perokok adalah stres yang tidak dapat diselesaikan dengan memiliki asap. Katakanlah Anda sedang mengalami hari yang buruk di tempat kerja dan Anda masuk ke sebuah argumen dengan rekan kerja. Anda memutuskan untuk meninggalkan ruangan dan memiliki asap untuk 'menenangkan' diri sendiri. Anda kembali ke ruang tapi situasi masih ada. Jadi telah merokok membantu? Tentu saja tidak.
Merokok adalah bagian dari rutinitas harian saya, bagian dari hidup saya dan saya tidak bisa memecahkannya.Meskipun merokok tidak menjadi rutinitas itu jelas bukan bagian dari kehidupan Anda. Untuk sesuatu untuk menjadi bagian dari kehidupan Anda harus diinginkan atau diperlukan dan aku cukup yakin Anda tidak ingin atau perlu merokok.
Saya sudah mencoba untuk berhenti merokok dengan patch dan gusi dan gagal jadi kurasa aku terjebak dengan itu.Pengganti nikotin bukan menjadi semua akhir semua. Ada banyak cara yang lebih efektif untuk berhenti merokok. Jangan pernah menyerah menyerah!

0 comments:

Post a Comment