Saturday, April 27, 2013

Tips Ampuh Mengontrolkan Kolestrol

Kolesterol: Apa itu ?  Kolesterol adalah zat lemak seperti lilin di dalam tubuh Anda, di setiap sel seluruh tubuh Anda. Tubuh kita harus memiliki kolesterol untuk membantu pencernaan, membantu mendukung vitamin D dan dengan keseimbangan hormon. Tapi, banyak makanan yang kita makan juga memiliki banyak kolesterol juga.
Apakah Kolesterol Tinggi? Ketika tubuh kita mengumpulkan terlalu banyak kolesterol maka kita memiliki kolesterol tinggi. Hal ini biasanya tidak terdeteksi dan banyak dari kita yang berjalan berkeliling dengan itu dan bahkan tidak tahu yang tinggi. Sekarang ini dapat menyebabkan lain, masalah lebih berbahaya kesehatan seperti, obesitas, serangan jantung, dan stroke. Penyakit jantung adalah salah satu pembunuh terburuk di Amerika Serikat.
Lebih dari 2.200 orang di Amerika Utara meninggal setiap tahun, yang berkaitan dengan tentang kematian setiap 39 detik. Membuat perubahan hidup sederhana secara dramatis dapat membantu melawan Anda untuk kehidupan yang lebih baik dan membantu menghapus gejala kolesterol tinggi. Mulai diet yang baik, yang aktif setiap hari selama setidaknya satu jam dan menghindari produk tembakau secara substansial akan membantu.
Kenapa Tidak Coba ini 15 Cara Untuk Membantu Mengatur Kolesterol Tinggi Anda
1. Apel - Sebuah apel sehari akan benar-benar menjauhkan Anda dari dokter dan membantu menurunkan kolesterol tinggi Anda. Bahkan 3 buah apel sehari akan menjaga kolesterol yang di cek dengan sangat baik.
2. Barley - yang memiliki sekitar 8 asam amino yang berharga bagi kesehatan Anda dapat ditemukan dalam roti, kue, bubur jagung, oatmeal dan banyak sereal yang berbeda. Hal ini juga dapat membantu dengan gula darah yang lebih baik dari roti putih biasa.
3. Kacang - yang memiliki sejumlah besar serat juga membantu menurunkan kadar kolesterol dan juga memiliki protein tinggi dan zat besi. Ada banyak varietas untuk memilih dari dan dapat ditemukan di hampir semua toko kelontong.
4. Wortel - apakah Anda makan wortel berukuran penuh 3 kali sehari atau camilan wortel bayi sepanjang hari Anda, mereka juga membantu dalam mengatur kolesterol tinggi.
5. Chili Peppers - Seperti jalapeños, habaneros dan cabai paprika yang besar dalam membantu untuk menjaga tingkat kolesterol stabil.
6. Bawang putih - Yang dikenal untuk membantu mengurangi penumpukan kolesterol di dinding pembuluh darah, umumnya digunakan dalam banyak piring dan datang dalam berbagai bentuk, seperti baku, menyebar, dan minyak.
7. Terong - Jus dari tanaman ini telah dikaitkan dengan sangat mengurangi berat badan dan kadar kolesterol. Sering digunakan dalam rebusan dan kadang-kadang goreng.
8. Skim Milk - Yang Anda dapat membeli di toko grosir, memiliki sedikit lemak, yang membantu dalam menjaga berat badan yang sehat dan dapat memperlambat kolesterol.
9. Minyak Zaitun - Karena minyak ini dalam perawan dan / atau negara extra virgin mungkin lebih bermanfaat untuk diet sehat dan membantu menurunkan kolesterol, dari asam lemak tak jenuh tunggal dibanding minyak zaitun standar, itu adalah besar untuk digunakan untuk memasak dan salad di tempat dressing.
10. Bawang - Sangat terbatas dalam natrium dan lemak, memiliki tingkat antioksidan yang berbeda tergantung pada apa yang Anda gunakan. Juga telah dikaitkan dengan sifat anti-kolesterol, yang sangat baik untuk kesehatan jantung.
11. Ikan - Tinggi di asam lemak Omega 3 yang bagus untuk seseorang yang mencoba untuk menurunkan kadar kolesterol mereka. Ada banyak jenis dan juga dapat mencakup lobster, udang, kepiting, dan gurita.
12. Ubi Jalar - Makan sayuran ini sekitar 4-5 kali seminggu dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.
13. Yogurt - Low fat yoghurt dapat membantu dengan penurunan berat badan dan nilai gizi dari budaya hidup dapat mencegah kadar kolesterol dari meningkat.
14. Kedelai - Memiliki banyak antioksidan, lebih dari jenis lainnya kacang. Bahkan itu adalah makanan penurun kolesterol resmi. Hampir dapat mengganti jenis makanan yang Anda makan, jadi dengan mudah dapat diatur ke dalam diet Anda.
15. Oat Bran - Bahkan lebih baik dari oatmeal, oat bran adalah sekitar 50% lebih baik di bidang nutrisi dan memiliki pengaruh lebih pada penurunan berat badan dan gula dalam tubuh.

0 comments:

Post a Comment