Saturday, April 27, 2013

Apakah Anda Baru Yoga? Berikut adalah Apa yang Diharapkan

Yoga dikenal untuk manfaat menenangkan dan stres mereduksi nya. Namun, jika Anda baru untuk yoga dan tidak pernah mengambil kelas sebelumnya, tidak tahu apa yang diharapkan dapat memiliki Anda merasa sedikit gugup. Relax! Kami di sini untuk memandu Anda setiap langkah dari jalan sehingga Anda mendapatkan hasil maksimal dari setiap kelas.
Untuk pemula, kami sarankan mengambil kelas Yoga Gentle kami. Kelas ini dirancang untuk memberikan waktu dan dukungan untuk memahami keselarasan postur yoga dan teknik pernapasan. Ini juga cocok untuk orang dengan nyeri sendi atau punggung.
Sementara kebanyakan orang yang akrab dengan prinsip-prinsip dasar yoga, banyak yang tidak yakin bagaimana mereka harus mempersiapkan dan apa kelas khas memerlukan. Untuk memberi Anda beberapa ketenangan pikiran sebelum kelas pertama Anda, berikut adalah beberapa tips tentang apa yang dapat Anda harapkan serta beberapa kesalahpahaman umum yoga.
Apa yang harus memakai
Pakailah longgar, pakaian yang nyaman. Anda akan membungkuk dan peregangan banyak, sehingga mengenakan pakaian yang konstriksi harus dihindari karena mereka akan menghambat gerakan Anda. Ingat, ini bukan fashion show yoga, Anda tidak perlu membeli desainer pakaian yoga.
Apa yang harus dibawa
Membawa tikar yoga, handuk dan air. Jika Anda cenderung untuk mendapatkan dingin, membawa selimut untuk digunakan selama urutan relaksasi. Tinggalkan musik dan kuncup telinga belakang, namun, karena Anda akan perlu untuk mendengarkan instruktur Anda sepanjang seluruh kelas.
Urutan kelas
Kebanyakan instruktur yoga memulai kelas dengan pemanasan dari beberapa jenis. Hal ini dapat mencakup sederhana pose, serta meditasi dan refleksi. Selanjutnya, ia akan memimpin kelas dalam serangkaian pose.
Jika Anda khawatir tentang tidak mampu untuk melakukan beberapa pose, jangan khawatir. Kebanyakan pose memiliki berbagai tingkat kesulitan dan dapat dimodifikasi dengan mudah untuk pemula. Seringkali, instruktur akan tersedia untuk menunjukkan contoh dimodifikasi pose dan untuk membantu Anda masuk ke posisi yang tepat.
Kelas biasanya berakhir dengan periode relaksasi untuk bersantai dan melepaskan ketegangan berlama-lama.
Kesalahpahaman tentang yoga:
Mitos: Untuk berlatih yoga Anda harus: fleksibel, tipis, sehat secara fisik dan muda.
Kenyataan: Tidak ada aturan, tidak ada harapan, dan tidak ada penilaian dalam yoga. Semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari berlatih yoga - terlepas dari tingkat kebugaran, usia dan fleksibilitas. Dengan latihan, pose yoga (asana) benar-benar membantu Anda untuk menjadi lebih fleksibel dan kuat secara fisik. Poses bekerja dengan aman peregangan otot dan meningkatkan berbagai gerakan di sendi. Yoga tidak hanya membentang otot Anda, tetapi semua jaringan lunak tubuh Anda. Itu termasuk ligamen, tendon, dan selubung fasia yang mengelilingi otot Anda. Tidak peduli tingkat Anda yoga, Anda kemungkinan besar akan melihat manfaat dalam waktu yang sangat singkat. Dalam satu studi, peserta bahwa terdapat peningkatan fleksibilitas sebesar 35% setelah hanya delapan minggu yoga.
Mitos: Saya tidak akan mampu bersaing dengan orang lain di kelas.
Realitas: Yoga adalah non-kompetitif. Anda mungkin berpikir banyak orang yang "lebih baik daripada Anda" pada yoga, tapi jangan biarkan pikiran-pikiran negatif yang menghalangi Anda. Sangat penting untuk tidak membandingkan diri Anda dengan orang di sebelah Anda. Beberapa orang secara alami lebih fleksibel. Jadi memaafkan dengan tubuh Anda dan tahu bahwa fleksibilitas datang dengan pengulangan.
Tonya Cremin, Dokter of Osteopathic Medicine dan pendiri Fairfield County Integrative Medicine Keluarga dan Penyembuhan Terapi, menyediakan pendekatan seluruh kehidupan kesehatan preventif dan perawatan kondisi kronis dan akut. Dr Cremin memperlakukan pasien dengan manipulasi osteopathic (OMT atau OMM), untuk membantu dengan rasa sakit atau kondisi medis lainnya. Selain itu, pelatihan khusus nya memungkinkan dia untuk percaya diri menyarankan pasien tentang penggunaan berbagai komplementer dan alternatif modalitas, termasuk, namun tidak terbatas pada, saran gizi, penggunaan herbal dan suplemen, akupunktur, yoga, dan hipnosis.

0 comments:

Post a Comment