Saturday, April 27, 2013

3 Langkah Cara Berhenti Ketergantungan (merokok) Sekarang

Merokok telah merampok Anda tentang kesehatan Anda. Berhenti merokok sekarang akan membantu Anda menghidupkan kembali kesehatan Anda dan memberi Anda pandangan yang lebih positif. Prestasi terbesar Anda akan mendapatkan kembali kendali atas hidup Anda dan bebas dari kecanduan tembakau. Ada banyak alasan bagi Anda untuk berhenti merokok hari ini daripada menyalakan rokok yang menempel di tangan Anda. Anda mungkin ingin mempertimbangkan alasan-alasan ini:

    
Merokok Mempengaruhi Kesehatan Anda - Merokok adalah berbahaya untuk kesehatan Anda. Anda kehilangan indera penciuman, dan memberi Anda buruk nafas. Ini mengganggu tenggorokan dan membuatnya melambung. Dan di atas semua, itu mengganggu menjadi tergantung pada rokok.

    
Merokok Membuat Anda Dengar Jelek - Nikotin noda gigi, gusi dan jari-jari Anda. Mengering kulit Anda dan memberi Anda rambut lebih putih. Perokok terlihat lebih tua dari usia mereka.

    
Merokok Menarik Anda Jauh dari Ones Cinta - Merokok menarik teman-teman non-merokok Anda pergi. Non-perokok tidak tahan bau asap dan akan cenderung untuk menjauh dari itu, selain dari kenyataan bahwa asap tangan kedua lebih berbahaya bagi kesehatan non-perokok.

    
Merokok Mahal - Merokok merampas Anda dari gaji Anda tanpa Anda menyadarinya. Perokok menghabiskan ribuan dolar dalam waktu hidupnya hanya untuk membeli rokok, selain dari biaya perokok keluarkan untuk premi asuransi dan rawat inap.
Cara untuk Berhenti Merokok Sekarang
Perilaku kebiasaan kecanduan tembakau memiliki beberapa fitur serupa dengan gangguan obsesif-kompulsif atau OCD, kondisi kecemasan di mana seseorang memiliki pikiran yang tidak diinginkan dan berulang, ide, sensasi, perasaan, atau perilaku. Bagi Anda untuk berhenti merokok hari ini Anda perlu untuk mengatasi dua masalah - pertama, Anda harus mengidentifikasi alasan Anda mengapa Anda merokok dan menemukan cara untuk mengatasinya. Dan kedua, bagaimana untuk mengatasi kecanduan fisik Anda untuk merokok.
Mengatasi Masalah Psikologis Kecanduan Merokok
Jika Anda ingin berhenti merokok sekarang, Anda harus terlebih dahulu menentukan apa yang harus dilakukan dalam situasi ketika Anda ingin merokok. Ketika Anda minum kopi, apa yang Anda lakukan? Hanya minum kopi. Bagaimana setelah makan makanan mewah? Jika Anda tidak memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, lebih sulit bagi Anda untuk berhenti merokok hari ini. Teknik ini mungkin dapat membantu Anda berhenti:

    
Hindari membawa korek api atau pemantik.

    
Hindari saat menganggur. Jauhkan diri Anda sibuk untuk menghentikan diri dari menyalakan rokok.

    
Perlu keberatan risiko merokok.

    
Perlu diketahui alasan mengapa Anda ingin berhenti merokok.

    
Ambil nafas panjang ketika Anda tergoda untuk merokok.

    
Air membantu menyiram racun keluar dari tubuh Anda. Jauhkan diri terhidrasi.

    
Hindari daerah merokok.

    
Keluarga dan rekan-rekan dapat membantu Anda berhenti.
Mengatasi Masalah Fisik Kecanduan Merokok
Berhenti tiba-tiba sangat tidak nyaman terutama bagi perokok berat karena gejala penarikan yang pergi dengan berhenti merokok tersebut. Selama pengobatan berhenti merokok, tergantung pada kasus mereka, pasien mungkin mengalami sakit kepala, insomnia, temperamen yang buruk, menggigil, kegoyahan atau kecemasan. Perokok juga mungkin mengalami mulut kering, balap detak jantung dan keringat berlebihan.
Cara untuk Mengatasi Masalah Fisik

    
Berhenti Cold Turkey - Untuk berhenti kalkun dingin berarti berhenti tanpa persiapan sama sekali. Ini seperti berhenti dari biru. Ini adalah teknik yang baik jika Anda seorang perokok sosial sampai sedang.

    
Melanjutkan atau berhenti bertahap - Teknik ini meluas Anda kesengsaraan tetapi mengurangi penderitaan Anda. Anda dapat menetapkan kerangka waktu di mana Anda perlahan-lahan akan mengurangi konsumsi rokok Anda sampai Anda akhirnya bisa berhenti.

    
Menggunakan Gums Nikotin, Patch, atau Tablet hisap - produk Berhenti merokok membantu mengurangi ketagihan perokok merasa ketika berhenti. Produk ini memberikan tertidur kecil nikotin atau pengganti untuk tubuh yang mengurangi efek dari keinginan nikotin.
Tidak pernah mudah untuk berhenti merokok hari ini dan tidak akan terjadi, tapi itu tidak pernah mustahil. Dengan motivasi yang benar dan kelompok pendukung perokok selalu bisa keluar dari kecanduan merokok.

0 comments:

Post a Comment